Man (남 자)



Ceo dari Mincompany.Pria tampan, serius , genius, senyumnya yang manis seperti gula dan jangan lupakan bahwa dia ini dingin seperti es batu. sebenarnya ia ini sangat perhatian dan manis tapi dia tidak ingin menunjukkannya. karena katanya


"Itu bukan gaya ku. aku tidak akan menunjukkannya dengan perkataan. karena bagiku perkatan bisa saja berbohong tidak sama dengan hati, jadi aku menunjukkannya dengan perlakuan secara diam-diam yang tulus dari hatiku"  jadi kesimpulannya pria dingin ini penuh perhatian 


07:00 Kst 


Sinar matahari membangunkannya pria dingin nan tampan. dengan membuka matanya yang sipit dia melihat jam dinding yang menunjukkan pagi hari kota seoul . tak banyak membuang waktu Min yoongi langsung melangkahkan langkahnya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.


 setelah beberapa menit setelah ritual mandinya, Ia memakai baju kerja yang telah disiapkan oleh pembantu dirumahnya 



Dia menuruni anak tangga dan juga disambut oleh beberapa pembantu yang ada dirumahnya, dan disambut oleh kepala pembantu dan sekaligus dianggap sebagai ibu keduanya, yang biasa dipanggil Kim ahjumma.


 Kim ahjumma sudah merawatnya sejak dia kecil dan menjadi kepercayaan dari keluarga Min. yah rumah besar Min yoongi ini hanya dihuni oleh dirinya dan beberapa pembantu dirumahnya. kedua orang tuanya berada di Daegu, mengurus beberapa perusahaan di Daegu. ibu yoongi ingin sekali melihat anaknya cepat menikah dan menimang cucu, tak jarang ibu yoongi menjodohkan dengan teman dan rekan bisnis suaminya. tapi yoongi selalu menolak. permintaan ibunya membuatnya menjadi frustasi dan pergi ke kota Seoul untuk merintis carier sampai saat ini.


"selamat pagi tuan muda" sapa kim ahjumma. jawab Yoongi dengan anggukan kepala dan tersenyum


" hari ini kau sangat tampan sekali " kata kim ahjumma dengan tersenyum 


" hari ini aku tampan? jadi dulu aku tidak tampan sama sekali? kemana saja selama ini Ahjumma? aku ini pria tampan dan manis yang datang terlambat didunia ini" jawab yoongi dengan jelas, beberapa orang mendengarnya akan  tertawa. 


" kau memang tampan sejak dulu Tuan muda"  jawab kim ahjumma terkekeh. yoongi duduk yang telah disiapkan oleh Kim ahjumma dengan melihat hidangan di meja makan.


" hmmmm hari ini kau memasak makanan yang sangat lezat" kata Min yoongi dengan menyuapkan makanan dimulut tipisnya. 


" Ini spesial untuk mu tuan, mood mu terlihat sangat baik hari ini. semoga kau semangat bekerja " jawab Kim ahjumma dengan membungkuk hormat 


" makanan ini akan menjadi makanan favoritku. terimakasih Ahjumma" balas yoongi dengan gummy smilenya. Kim ahjumma membalas dengan membungkuk hormat


beberapa menit kemudian " aku sudah selesai makan"  dengan mengusap mulutnya dengan tisu " Ahjumma, aku akan pulang terlambat  jadi jangan menyiapkan makan malam " sambungnya. 


"baik tuan " balas kim ahjumma dengan membungkuk hormat 


Kim ahjumma mengantarkan Tuan mudanya sampai di depan pintu. yang disambut dengan sopir dan mobil mewah milik yoongi 



" hati-hati tuan muda" kata kim ahjumma dengan membungkukkan dengan hormat 


setelah 20 menit Min yoongi sampai di kantor miliknya MinCompanny. banyak pasang mata yang melihatnya takjub. banyak sekali wanita karyawan miliknya menyukai CEOnya in. bahkan tak hanya karyawannya saja, tapi wanita diluar sana banyak yang mendambakannya sebagai suaminya kelak. yoongi ingin fokus karier 


 " lebih baik sedikit lebih sabar untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik"  itu perinsipnya min yoongi. karena menurutnya mencari pasangan hidup tidaklah mudah. Min yoongi masuk keruangannya yang telah di tunggu sekertaris sekaligus teman dekatnnya ini.


"oohh, Kau sudah datang , aku menunggumu 15 menit Tuan Min" " menghela nafasnyasambung sekertarisnya dengan melihat jam tangan.


" ada apa kau menungguku Jung Hoseok? aku tidak terlambat ke kantor" jawab Min yoongi santai 


" kau terlambat 30 menit hyung "  kata Jung Hoseok


" baiklah-baiklah. adapa kau menungguku " Kata yoongi dengan senyum yang dibuat-buat olehnya agar Hoseok temannya itu marah. 


"hari ini ada 3 rapat yang harus kau temui dan ini sangat penting" jelasnya Jung Hoseok 


" aku akan menemui rapat itu Hoseokkie jangan kawatir. siapkan berkasnya untuk rapat. dan... terimakasih teman aku bergantung padamu "jawab Min yoongi  dengan senyum yang mengambang di wajah tampannya. Hoseok yang mendengarnya hanya mematung dan melihat wajah temannya itu dengan heran.


 dalam hati Hoseok berkata " ada apa dengannya? apa yang dia makan hingga jadi seperti ini? biasanya tidak seperti ini?"  dengan mengumpulkan kesadaran yang dimiliki Hoseok, diapun menjawabnya dengan anggukan. Jung Hoseok pun melangkahkan kakinya keluar dari ruangan atasan sekaligus temannya itu dengan senyum yang lebar. karena iya melihat temannya yang berbeda hari ini itu membuat Hoseok menjadi bersemangat. 


beberapa jam kemudian,2 rapat sudah berlalu dan itu berjalan dengan lancar." kita akan melaksakan rapat lagi pada jam makan siang hyung"   dengan melihat jadwal di tangannya 


"  dengan siapa nanti kita akan mengadakan rapat?" jawab Min Yoongi 


" Jimmycrop. dia ingin melaksakan rapat sekaligus makan siang" jelas Jung Hoseok


" itu bagus. dimana akan tempat rapatnya? "  kata Min Yoongi 


"di ruang meeting  kita akan mengadakan rapat" jelas Jung Hoseok dengan senyum 


" bagus. aku suka hari ini berjalan dengan lancar "  jawab Yoongi dengan senyum gummynya 


" semua ini berkat kau Hoseok. terimakasih " sambungnya sambil menepuk punggung temannya itu. lagi-lagi Jung Hoseok mematung karena perkataan Min Yoongi ini. dengan cepat Hoseok menjawab 


" aishh ini bukan apa-apa hyung, kaulah yang sangat penting disini. kau kan pemilik perusahaan ini" jawab Jung Hoseok dengan cerianya. mereka berdua tertawa bersama.

* perkenalan dulu guys *

Comment