01: CASE BRIEFING

[ Pledis High School. 16 Desember, 2017 ]


Sebuah kasus pembunuhan terjadi di Pledis High School, Seoul, Korea Selatan. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang teman dekat, Kim Minkyung, di lantai satu gedung sekolah, tepatnya di toilet ruang loker gym, padaㅡkurang lebih, jam 3:20pm. Korban diidentifikasi sebagai Zhou Jieqiong, siswi Pledis High School sendiri.


Berikut detail lebih lanjut mengenai korban.



*TIMELINE; aktifitas korban/para tersangka di sekitar tempat kejadian sebelum korban ditemukan mati.


Estimated time of death:
1:00 pm - 3:00 pm


Cause of death:
Violence and poisoning


Opsir Kang, dari Kepolisian Seoul, mengatakan.


OPSIR KANG: "Pihak kepolisian, dibantu oleh detektif sedang menyelidiki kasus ini. Waktu kematian korban diestimasikan di sekitar jam 1 siang, sampai jam 3 sore. Dilihat dari keadaan korban saat ditemukan, penyebab kematian adalah kekerasanㅡdi wajahnya  penuh luka, dan keracunanㅡterdapat busa di mulutnya. Korban saat ini sedang di otopsi lebih lanjut oleh pihak rumah sakit. Pihak kepolisian kami juga sedang mengontak para tersangka dan menginterogasi mereka saat ini. Kita akan beri tahu ketika ada informasi lebih lanjut."


Jieqiong; menurut beberapa temannya dan guru-guru.


PERSON #1: "Jieqiong itu anak baik-baik. Dia selalu senyum, dan ceria. Nggak pernah aku liat dia punya hubungan buruk sama murid-murid sini."


PERSON #2: "Jieqiong emang anak yang ceria, tapi dia... justru agak tertutup? Dia nggak pernah nyeritain masalah dan kekhawatirannya, seakan-akan hidupnya bahagia terus. Padahal aku yakin, dia punya masalah juga."


PERSON #3: "Zhou Jieqiong? Hm.. dia punya dua temen deketㅡsatu namanya Kim Minkyung, kelas 11 juga. Satu lagi namanya Lim Nayoung, seniornya, kelas 12. Ah, dia juga deket sama salah satu konselor sekolah, nona Oh Raina."


PERSON #4: "Saya nggak tau ini bakal jadi berguna atau nggak, tapi saya tau Jieqiong punya hubungan yang agak buruk sama seorang mantannya, Kim Mingyu. Dia juga anak kelas 11."


PERSON #5: "Waktu itu, saya nggak sengaja ngelihat Jieqiong ngobrol sama seorang senior, Wen Junhui namanya. Terus, saya denger, mereka nyebut-nyebut 'saudara tiri'? Jadi saya kira, mereka punya hubungan saudara tiriㅡ dan oh, saya nggak pernah ngasih tau hal ini ke siapapunㅡbahkan nanyain ke Jieqiong sendiri, saya merasa nggak enak nanyainnya."


-


a/n;


Segini dulu. Nantinya bakal ada lebih banyak useful information ke depannya. Eheheh
Profil para tersangka kemungkinan mulai aku publish besok.
Tungguin ya!

Comment