Belajar Hipnotis langsung Bisa Barru Sulawesi Selatan

Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan - Halo sahabat yang Budiman, mungkin saat ini anda sedang Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan ? Atau Bagaimana cara belajar hipnotis tanpa guru? cara belajar cepat menghipnotis? atau anda mencari Bagaimana cara belajar hipnotis bagi pemula? baik secara offline maupun online? atau mencari cari Bagaimana cara belajar ilmu hipnotis ? kami informasikan atau kami beritahukan kepada anda bahwa Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan yang kami maksudkan saat ini di blog ini bukanlah Belajar Hipnotis langsung Bisa di Bantaeng Sulawesi Selatan secara langsung dan tempatnya ada di Bantaeng Sulawesi Selatan, akan terapi yang kami maksudkan Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan adalah belajar hipnotis yang siap kami adakan jika diantara sahabat mau membuat acara pelatihan, kami siap datang dengan beberapa ketentuan yang kita sepakati.....


mencari




Sebelumnya saya bahas lebih lanjut, saya ucapkan terima kasih untuk anda yang berkenan berkunjung ke blog saya.. dan ijinkan saya memperkenalkan dulu ya,..??




ABDULLAH HASAN itu nama kecil saya, sekarang sudah tetep menjadi ABDULLAH HASAN karena nama pertama ini anugrah besar dr orang tua, Hehehe.. (udah di salametin pake bubur merah putih lo..)
Terserah deh mau panggil ABDULLAH atau HASAN yang pasti semua adalah sebutan baik bagi saya,...



Mas HASAN wong jowo asli dan bangga dengan budaya jawa, walaupun pengetahuan jawanya minim, tpi gak apa lah,.. yang penting gak lupa sama tanah kelahiran,..



Mas HASAN adalah manusia unik tapi asyik, suka experimen, petualang dan juga bercanda, omongnya banyak karena baginya ilmu itu memberdayakan dan dimanfaatkan, tahu banyak untuk diamalkan itu lebih baik dari pada tahu sedikit gak diamalkaan pula.




Mas HASAN adalah petualang sejati, Haus ilmu pengetahuan dan terapi, suka filosofi dan budaya jawa tapi religus, HIPNOTIS itu passionnya, kalo sudah main-main hipnotis atau bicara/diskusi tentang hipnotis /hipnoterapi kadang sampai lupa istri, lupa makan, dan gak bisa tidur,.




Cita citanya cuma sederhana, CUMA menjadi miliyarder muda yang dermawan, amin, amin amin,..




Pengalaman dan ilmunya hanya bisa ambil setitik debu dari samudra pasir ilmu dari yang maha kuasa,. yah,.. semoga aja beguna,. amin...




Kata motivasi yang selalu diingat "Jadi terapis jangan punya penyakit dengan pasien" ah... itu mah kata guru saya, dari pada panjang lebar ambil aja simpel sperti kata pak ikhwan sopa " JUSTRU ITU....ENTAH BAGAIMANA.......MASUK!!!!!!!"




Ucapan terima kasih untuk ALLOH SWT, Bapak,Ibu, Istriku, semua guru, semua sahabat, dan semua mahluq alam semesta ini ILOVE U ALL,..






Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan


Aktifitas mas Hasan,.




- Founder Djava hypnosis


- 0wner Abdi holistik medika center


- Ketua padepokan supranatural "PAWANG SEJATI"


- Ketua ANPH (Asosiasi nusantara pengobatan herbal).


- Ketua Paguyuban pengobatan alternatif sosrokartono jepara.


- Ketua pontren psikoterapi jepara


- Certified NLP Praktisioner


- Certified Hypnosis Hypnoterapi IBH (CH.CHt, CI)


- Certified ATC learning certer


- Certified Kekancingan purwa nyata lawu


- Certifid pengobat herbal dan Refleksi syaraf


- Alumni Akademi Farmasi Islam indonesia


- Praktisi supranatural metafisika


- Praktisi hipnosis dan hipnoterapi


- PRAKTISI PENGOBATAN ALTERNATIF LEBIH DARI 20 MACAM JENIS TERAPY YANG BERBEDA YANG TELAH TERDAFTAR DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN JEPARA.




hehehe,.. itu cuma pencitraan,.. salam sukses sambil goyangkan tangan, tepuk jidat,..( sambil katakan) MASUK AKAL.......




->HIDUP HANYA SEKALI HIDUPLAH DENGAN BERMANFAAT<-




Mendegar kata hipnotis memang sebagian orang alergi, ada yg bilang sesatlah, syiriklah, bersekutu dengan jin lah,.. Apalah apalah,. hehehe.. tapi tahukah anda bahwa setiap hari kita sudah prkatek hipnotis???




Balajar hipnotis itu mudah.. dan siapkan dirimu mengusasainya dalam waktu sehari....


Peracaya gak percaya, klo belum tahu ilmunya...


Klo dah tahu, ntar juga bilang... oh gitu to...




Belajar hipnotis itu memang mudah, tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan apalagi ilmu hipnotis adalah ilmu yang mempelajari tentang pengaruh sugesti terhadap kehidupan manusia bisa dikatakan bahwa hipnotis adalah cara memasukkan sugesti atau saran kepada pikiran seseorang hingga saran atau sugesti anda menjadi perilaku dalam kehidupan klien atau sasaran anda




Memang banyak yang menyajikan cara belajar hipnotis yang dilabeli gratis di internet, tapi anda Saya yakin bukan paham tapi malah kebingungan karena ilmu hipnotis adalah ilmu praktek bukan ilmu teori, apalagi ada yang menulis di blog blog mengatakan dan menulis do'a hipnotis, mantra hipnotis, energi hipnotis, DLL, semua itu akan membuat anda semakin bingung,. karena hipnotis gak ada hubungannya dengan semua itu, oleh karena itu, kami siap melayani Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan




Dalam pelatihan hipnotis bersama DJava hypnosis, di Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan, kami akan menyajikan cara belajar hipnotis dengan cepat secara cepat dan mudah dengan praktek langsung dan dibekali buku panduan serta video tutorial hipnotis cara belajar yang mudah Yaitu mengikuti pelatihan itu menghindarkan diri Anda dari yang namanya kebingungan...




Banyak yang bilang dan bertanya kepada saya katanya ingin belajar otodidak, belajar otodidak itu boleh tapi yang namanya otodidak adalah belajar sendiri, alhasil Mohon maaf saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda karena pemahaman hipnotis setiap orang berbeda-beda apalagi setiap orang setiap Master aja itu berbeda juga, apalagi pemahaman anda tentang hipnotis yang di baca di internet atau di lihat di TV sangat berbeda jauh dengan Hipnotis yang sebenarnya...




Inti dari hipnotis adalah Komunikasi yang tepat dengan teknik yang tepat,. dalam prakteknya hipnotis sudah kita lakukan dan rasakan setiap hari, krn kita tdk tahu maka, kita tdk bisa mengkopsepnya sehingga menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari hari..






Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan




Teknik dasar hipnotis cuma ada 5, yaitu


ShokingConfusingBoring Fokus dan Relax


Dan struktur dasar hipnotis hanya ada 5


Pre inductionInduktionDeepeningInstalationtermination..


Jika anda memahami hal hal diatas maka anda pasti bisa menghipnotis...


knp tdk saya jelaskan sekalian disini, krn hipnotis adalah ilmu praktek bukan ilmu teory...




Dalam komunikasi pasti melibatkan 3 hal yaitu


KataIntonasiBody language


Sedangkan kata hanya menduduki 7% dari sebuah komunikasi,. selebihnya adalah intonasi dan body language.. jadi andai saya jelaskan disini pun saya sangat yakin anda bukan paham tapi bingung.. bahasa jawanya "ORA MUDENG TAPI MALAH MUBENG"




ALHASIL : Mengikuti pelatihan hipnotis baik workshop maupun private bagi saya wajib hukumnya




Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan - Selain hal diatas, hipnotis berkaitan langsung dengan pikiran, jadi... lain dengan anda belajar tukang kayu, jika anda belajar tukang kayu Anda melihatnya dilihat dilihat terus anda akan bisa, karena itu langsung dengan fisik tapi yang namanya hipnotis itu adalah ilmu yang tidak bisa dilihat secara kasat mata karena kita berhubungan dengan pikiran, Oleh sebab itu mengetahui dasar dari hipnotis itu sendiri itu mutlak perlu agar anda tidak bingung dan anda bisa belajar ilmu hipnotis dengan cepat mudah dan gampang.




Penasaran sih boleh,.




Selain sobat bisa main main seperti artis tivi, sobat bisa mengambil 1000 manfaat dari keilmuan hipnosis ini...




Sobat bisa di bayang lo,. jika bisa main2 seperti di tivi,. bisa didik anak dengan sugesti yg tepat, bisa mendidik anak siswa dg baik juga,.. semua insya alloh baik adanya,,..




Bersama kami belajar dan mengupas tuntas apa itu hypnotis yang sesungguhnya sangat besar manfaatnya bagi anda bersama dengan D'JAVA HYPNOSIS anda akan mendapatkan Keilmuan hipnotis dalam sehari..




Diantara manfaat hypnotis


Dapat hipnotis pertunjukan seperti di TVMembantu meningkatkan percaya diri, meningkatkan motivasi,dan meningkatkan kesehatan .Memprogram pikiran orang.memaksimalkan pikiran alam bawah sadar, membantu berbagai keperluankesuksesan, karir, rejeki dan lain sebagainya.Membantu penyembuhan Minder, kurang percaya diri.membantu penyembuhan Fobia atau rasa takut yang tidak wajar.membantu penyembuhan grogi ketika bicara didepan umum.Stress, terlalu banyak beban pikiran.Depresi, tidak bahagia padahal punya segalanya.Bangkit dari kesedihan.Pengendalian diri, mengendalikan rasa marah.Membantu penyembuhan sakit hati.Membantu penyembuhan rasa marah, dendam, sebel,kecewa terhadap seseorang.galau, dllMembantu penyembuhan Trauma, selalu terbayang pengalaman buruk.Membantu penyembuhan Merasa cemas atau ketakutan tanpa alasan.Melupakan masa lalu / pengalaman buruk.Menghilangkan pikiran negatif.Berhenti merokok dan kecanduan hal lainnya.dan masih banyak lagi keguaan dari hipnotis itu sendiri




Sobat gak perlu kuatir, pelatihan hipnosis bersama djava, Jadwal Pelatihan Hipnotis Cepat djava hypnosis menggunakan konsep yg berbeda dengan pelatihan di luaran,. konsep pelatihan hipnotis bersama djava menggunakan modul rangkuman dr beberapa kelimuan dan guru yg pernah di timba ilmunya oleh master Abdullah Hasan..




Konsep 30% teory 70% praktek memungkinkan sobat untuk lebih banyak melalukan sesuatu dari pada hanya mendengarkan ceramah,. hehehe... jadi setiap kali praktek di sertai tanya jawab, sehingga penguasaan matery dan praktek lebih kuat prakteknya,. sampainya sobat pulang kerumah jadi ahli praktek bukan ahli ceramah,.. gitu loo sobat,,..




Adapun ketentuan belajar bersaama djava sbg berikut...




1 √ Anda bisa memilih datang ke kantor kami yang beralamat di Desa RAGUKLAMPITAN RT 04 RW 01 BATEALIT JEPARA JAWA TENGAH atau anda bisa memanggil kami atau anda juga bisa tunggu ivent pelatihan terdekat di kota anda..


2 √ Untuk ivent pelatihan terdekat saat ini langsung


3√ Jika anda ingin memanggil kami baik perorangan maupun jadi EO bisa kita layani dengan ketentuan sebagai berikut :


- 1 - 3 orang di hitung privat Rp 3 juta/orang


- 4-6 orang Semi privat Rp 2 juta


- 6-10 orang Workshop RP 1,500rb


- Diatas 10 orang Rp. 1.250rb


- Diatas 16 orang Rp. 1 jt an/ orang


- Untuk panggilan luar kota Akomodasi ditanggung pemanggil / EO


5 √ Pelatihan jarak jauh bisa di lakukan dengan fasilitas video tutorial buku panduan dan panduan via telpon biaya Rp. 2.500rb


6 √ Untuk pelatihan 2 hari keatas biaya di tambah 50% dari biaya sehari...



7 √ Daftar investasi terapi..


- 1 Sesi biaya 750rb- Paketan 4 kali terapi 2jt- Paketan 8 kali terapi 3jt- Paketan unlimited 4jt- Paketan terapi jarak jauh beda harga...


Untuk Belajar Hipnotis langsung Bisa Bantaeng Sulawesi Selatan privat baik itu hipnotis, hipnoterapi, NLP, bekam, gurah, terapi lintah, pijat listrik, Quantum Energy, pijat refleksi, yumeiho, dan lain-lain silakan klik atau dapat di hubungi :


Telepon / WA :


0852 - 2584 - 6736 (Telkomsel)


Website :


Terima kasih Kawanku yang Budiman telah mau mampir ke blog saya, semoga kawanku sekalian dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa penuh dengan kenangan kebahagiaan dan keberlimpahan, Amin



Comment